150 150 Admin juicecartel.id

Liquid Impor Vs Lokal

Bagi kamu yang masih cari liquid impor mending lupain aja deh! Karena saat ini sudah banyak liquid lokal yang lebih bagus dari liquid impor yang sudah beredar di Indonesia seperti dari negara US dan Malaysia. Lalu apa bedanya dengan liquid impor? Banyak persepsi dari para brewer serta vapers akan minatnya, mereka lebih suka pake liquid…

150 150 Admin juicecartel.id

Liquid Vape yang Cocok Untuk Musim Hujan

  Saat ini udah memasuki musim penghujan nih gengs! Kalian sebagai vapers pasti nggak akan terlewatkan tuh kegiatan vapingnya. Betul? Emang enak sih saat hujan sambil nge-vape disamping kegiatan atau aktivitas yang kalian lalui. Eitsss… tapi mau nge-vape yang enak harus diperhatikan juga dari rasa liquidnya. Ada rasa liquid yang emang cocok banget untuk dinikmati…

150 150 Admin juicecartel.id

Trik Membuat Asap Vaping dengan Keren

Saat ini memang lagi tren dalam pervapingan untuk membuat asap vaping dengan keren. Banyak juga para vapers yang membuat trik-trik jitu yang keren dengan asap vaping. Hal tersebut menjadi hal unik dan menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang vapers maupun orang yang melihatnya. Kira-kira gimana ya triknya? Simak artikel ini yuk, ini bisa menjadi bahan…

150 150 Admin juicecartel.id

Ketahui Bahan Dasar dari Liquid

Sebagai vapers, baiknya mengetahui bahan dasar atau kandungan dari liquid yang hendak kalian konsumsi. Kenapa? Karena untuk memastikan apakah kandungan yang terdapat dalam liquid itu aman atau tidak. Rasa yang dihasilkan dari liquid juga tergantung dari apa saja bahan yang terkadnung di dalamnya. Nah, dalam artikel ini kita simak dan ketahui yuk bahan dasar dari…

150 150 Admin juicecartel.id

Alasan Pod System dengan Salt Nic Bisa Gantikan Rokok

Pod System merupakan sebuah rokok elektrik yang didalamnya itu terdapat cairan liquid yang menghasilkan rasa dan sebagai bahan bakarnya. Pod System ini sama halnya dengan vape tapi yang membedakan adalah kandungan liquidnya. Pods System pada umumnya menggunakan liquid yang mengandung Salt Nic. Ada alasan mengapa Pod System dengan Salt Nic bisa gantikan rokok. Simak penjelasan…

150 150 Admin juicecartel.id

Cara Menikmati Salt Nic di RDA Rilla

Buat kalian para vapers yang terbiasa nikmatin liquid Salt Nic sebenarnya bisa lebih irit dalam pemakaian karena kalian tidak perlu ngevape terlalu banyak untuk mendapatkan tendangan nikotin. Memang Salt Nic itu tidak seenak liquid biasa dalam urusan flavor, Salt Nic lebih cenderung dicintai oleh perokok aktif yang beralih ke pods vape. Lalu bagaimana cara nikmatin…

150 150 Admin juicecartel.id

Perbedaan Liquid Creamy dengan Liquid Fruity

IJC: Fruity vs Creamy Seorang vapers harus tahu mengenai bahan-bahan yang ada pada liquid yang kalian konsumsi. Termasuk dari rasa liquid yang hasilkan itu apakah dapat membuat vaping kalian lebih menyenangkan atau tidak.  So, kalian harus bisa menentukan dan memilih rasa liquid seperti apa yang menjadi favorit kalian. Rasa liquid yang sering para vapers konsumsi…

150 150 Admin juicecartel.id

Gila! Ternyata Ada Liquid dengan Rasa yang Unik dan Aneh

Hi, gengs! Setuju kan kalau vape itu memang memberikan sensasi yang berbeda? Karena memang e-liquid yang ditawarkan adalah e-liquid dengan berbagai macam rasa sehingga ini menjadi hal yang disukai oleh para vapers untuk mendapatkan vaping yang menyenangkan. Vapers nggak selalu menyukai e-liquid dengan rasa tembakau, tentunya punya selera masing-masing dalam memilih rasa e-liquid bahkan ada…

150 150 Admin juicecartel.id

3 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Sambil Ngevape

Hi, gengs! Kalau kalian lagi ngevape pasti lebih enak dan enjoy sambil ngelakuin aktivitas seru. Setuju? Setiap orang punya caranya masing-masing buat nikmatin ngevape biar enjoy. Buat kalian yang masih merasa kurang enjoy dalam ngevape. Ada 3 aktivitas seru nih yang bisa kalian lakukan sambil ngevape. Ada apa aja tuh? Ini dia! 1. Nongkrong Bareng…

150 150 Admin juicecartel.id

Mengenal PG (Propylene Glycol) dan VG (Vegetable Glycerol)

Sebagai vapers kalian harus mengetahui kandungan liquid yang kalian konsumsi. Pada umunya kandungan liquid itu terdiri dari PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glycerol), air dan perasa. Pada artikel ini kita akan mengenal PG dan VG agar kalian tidak sembarangan dalam memilih dan mengonsumsi liquid. Pertama-tama kita bahas mengenai PG (Propylene Glycol), PG ini merupakan sebuah…